qqslot

Yang Menarik Dari Pemeran Utama Film Superhero Lokal ‘Satria Dewa Gatotkaca’

Tutorila-4u.com – Film pahlawan super berjudul SATRIA DEWA GATOTKACA memang baru akan memulai syuting pada bulan April mendatang. Namun proses persiapan sudah dilakukan sejak awal tahun 2019 dengan sangat begitu matang. Salah satunya yaitu pembuatan kostum Gatotkaca. Rene Ishak selaku produser pun mengatakan bila desainnya dibuat oleh para anak bangsa. Namun pembuatannya diserahkan kepada yang ahlinya yaitu orang yang juga membuat kostum Daredevil.

Semua desain mulai dari konsep 3D dan juga artikulasi dikerjakan di Indonesia. Tapi untuk jahitnya kita harus panggil yang the best in industry. Mereka yang pernah jahit kostum Daredevil,” kata Rene ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020).

  1. Hampir Rp 1 Miliar

Rene Ishak mengatakan dia tidak hanya memesan tiga atau lima kostum. Tetapi 100 potong untuk digunakan selama waralaba ini berjalan. Silahkan dinilai saja sendiri, bisa sepuluh juta untuk bikin ini? Saya pesen 100 kostum ha ha ha. Kalau dikira-kira untuk kostum saja ini sudah hampir satu miliar, bocornya.

  1. Bahan Pembuatan Kostum

Untuk desain kostum Gatotkaca sendiri pun tetap berpegang teguh pada pakem yang sudah dikenal oleh masyarakat. Uniknya meski tampak ribet dan juga berat, namun kostum yang dibuat akan mampu memudahkan pemain.

Baca Juga : QQslot

Kostum Gatotkaca dengan bintang ini juga sudah jadi trademark, kita tidak meniru Captain Marvel karena cerita Mahabharata ini sendiri sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Bahan kostumnya pun dibuat dari campuran besi, karet dan juga leather. Dan ada motif ukiran batik Jepara juga. Beratnya cuma tujuh kilo. Yang keren, di dalam nanti adem, jadi orang yang pakai nggak kepanasan,” tutup Rene.

Ternyata Rizky Nazar Sudah Dipilih Jadi Pahlawan Super Gatotkaca Sejak Tahun Lalu

Minggu (26/1) kemarin diumumkan pemeran Gatotkaca dalam film pahlawan super SATRIA DEWA GATOTKACA. Aktor terpilih adalah Rizky Nazar yang biasanya berakting dalam sajian drama romansa. Rizky mengaku bila dirinya sudah dipilih menjadi Gatotkaca sejak tahun lalu. Hanya saja hal itu baru diumumkan pada awal tahun jelang syuting bulan April mendatang.

“Sebenarnya terpilih udah dari tahun kemarin. Bangga, tapi beban juga karena Gatotkaca ini jadi pahlawan super pertamanya Satria Dewa Universe,” kata Rizky ditemui usai pengumuman pemain dan sutradara SATRIA DEWA GATOTKACA di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

  1. Ikuti Proses Casting

Rizky Nazar bersaing dengan cukup banyak nama aktor untuk memerankan Gatotkaca. Begitu mendapatkan penawaran, ia pun tetap mengikuti proses casting sebagaimana mestinya.

Pertama kali itu ditawari, diajak ketemuan, lalu dikasih tahu bagaimana konsepnya. Menarik nih. Cuma nggak langsung deal, karena tetep ikuti proses casting karena kan ada beberapa kandidat juga. Selebihnya itu proses pertimbangan produser dan sutradara sampai akhirnya terpilih, sambung cowok berusia 23 tahun ini.

  1. Kembali Bertemu Hanung Bramantyo

Rizky Nazar sangat excited terlibat SATRIA DEWA GATOTKACA karena ia didapuk sebagai lakon utama dalam film pahlawan super. Tidak hanya itu, ini juga reuni dengan Hanung Bramantyo selaku sutradara. “Senang bisa terlibat film ini. Apalagi ketemu sama Mas Hanung lagi. Udah beberapa proyek bareng, seru, karena udah tahu Mas Hanung kek mana, nggak diragukan lagi lah karyanya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *